Minggu, 23 Agustus 2009

YOU always stand by me. =)

ini pertama kalinya dalam hidup menggereja gw, dikasih cobaan begini pas mau tugas. Pasalnya kemarin (Sabtu, 22 Ags 2009) n hari ini (Minggu, 23 Ags 2009 pk.08.30) Padus Misdinar + OMM tugas Koor diiringi Wacana Bhakti Symphony Orchestra aka WBSO. Setelah latian krg lebih 2 bulan, jelas ga terimalah PAS saatnya tugas, tiba2 gw sakit!
~GELO GA?~
Sakit loh.. Sakit. Padahal sebisa mungkin gw juga jaga kondisi badan gw. Apa daya. Pas hari sabtu siang (padahal tgz sore) badan gw memanas plus batuk2. Selama misa gw cm bisa berdoa. *Tuhan, ambilah penyakit ini walau sebentarrrrr aja. Biarkan aku dapat bernyanyi dengan baik.* Pas misa tiba2 tulang kaki dan tangan gw sakit semua. Ngiluuuu banget. Gw simpen2 tenaga gw. (Hix, dosa nih yg ini) pas yang lainnya berdiri gw malah duduk. Tapi ntah kenapa pas lagu Panis Angelicus tulang gw ga sakit sama sekali. *Ajaib kan? Tuhan emang sayang sama gw.* tapi setelahnya, tulang gw makin berasa ngilu. Makin panas juga... Padahal pengen ikut kumpul2 di rumah Chrisjo bareng anak2 WB and Misdinar. Ngga berdaya dah..

Besok pagi nya, panas gw menghilang. Hilda alias hilang suda. =) Eh, tau2 di paha gw muncul bentol2. Kirain digigit nyamuk. Tapi ternyata makin gede. terus menyebar. hampir di seluruh kaki gw muncul bentol2 plus gatel pula itu. Uda banyak, gw baru sadar. Penyakit gw masa kecil tuh. Darah dingin. "AAARRGHH..," teriak gw dalam hati. Kenapa mesti disaat begini sih? *Ayo dong, Tuhan. Sebentarrr aja. Jangan biarkan ada penyakit selama aku mau tugas. Pliss Tuhan, Plisss..* gw cuma bisa mohon2 dalam hati. Ditambah lagi kelingking kanan sama telunjuk kiri bengkak. halah, ga jelas penyebabnya.
di gereja, sebelum tugas mulai. gw masih ngerasa kaki gw gatel2. bentolnya tuh sampe nyebar di tangan juga. temen2 cuma bisa natep ngeri sambil tanya, "Lo kenape?" Duuh, senangnya punya teman2 yang perhatian. (ga smuanya juga sih. ahaha) ditambah tiba2 jempol kiri plus telunjuk kanan gw bengkak juga. *Nah loh.*
Emang dasar ajaib selama tugas, perlahan2 sakit gara2 bengkak and gatel gara2 bentol ilang..Lagu-lagu terakhir dapat gw nyanyikan dengan baik. Eits, bukan berarti lagu awal2 ga baik loh.. hoho. XD
dannn!!!!! gw SUPER DUPER HIPER AMAT SANGAT PUASSSSSSSSSSSS BANGET!!! karena Hallelujah Handel dinyanyiin sangattt menggugah hati. *Lebay dkit sih nih but seriously* gw hampir nangis saking puas nyanyiin ni lagu. Kemaren aja ga sampe sebegininyaaaa.. kebanggaan nyanyi tadi tuh bagi gw ga bisa di ungkapkan dengan kata2. Lo harus denger sendiri baru berasa kedashyatannya. =D
and skrg kondisi gw drop lagi. Tapi gapapalah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar