Senin, 29 Juni 2009

I have such good FRIENDS..




Sepulang live in, gw ga nyangka ternyata ada org yang pdkt sama gw. Gw pkir gw baik sama ni orang cuma bakal pas live in aja. Nyatanya ni orang malah mengharap lebih dari gw.. Ni orang ngga seharusnya pdkt sama gw, ato sama cw2 lainnya. Makanya gw jadi ilfil berat. Apalagi dengan kata2 gombalnya dan ke-sok care-an nya.. makin ilfil!
Pas gw crita sama the tambals, gw ga nyangka ternyata mereka smua mau bantuin gw. disaat tu orang dateng, dengan setiakawannya the tambals ikutan nyamperin gw biar gw ga sendirian.. uda gt gw nya juga kan ga mau terkesan kepedean ato kegeeran, makanya mereka yang ambil sikap n tindakan. gw ngikut doank. oh my god,, gw terharu banget dapet perlakuan kek gt. apa yang bisa gw bales ke mereka? scara mereka uda baik banget sama gw..

begitu juga sama temen2 skul gw. mereka rela bagi2 materi pelajaran yg diajarin pas les, bela2in ke tempat gw trs fotokopiin bwt gw. padahal coba pikir aja, klo mereka mau pulang, emangnya gw bisa maksa? tapi ngga kan. mereka malah mendukung gw. biar ulangan gue juga dapet bagus.

sadar ini semua gw terharu banget punya temen2 yang baik hati.. gw harap apapun saat2 mereka membutuhkan gw, mereka ga segan untuk minta bantuan. sejauh gw mampu, pasti bakal gw bantu..

*** Dear friends....
*** I LOVE U SO MUCH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar